Tuesday, December 25, 2012

Hpyap 19 Brhtdya Cwklsuiy!



Hpyap 19 Brhtdya Cwklsuiy!



(bacanya pake otak kanan…ciee)

25 Desember 1993, di saat banyak orang di dunia sibuk merayakan natal, seorang ibu tengah berjuang antara hidup dan mati. Dengan peluh dan air mata, di sebuah rumah sakit di Kota Gudeg sana. Seorang bayi dengan muka lugunya terlahir ke dunia, dan pada saat itu juga jodoh dan rezekinya telah Allah tentukan baginya.

25 Desember 2012, kembali di saat jutaan orang di dunia bersukacita dengan euforia natal, seorang manusia yang terlahir 19 tahun silam tengah merenung dengan bertambahnya usia yang harus dijalaninya. Momen pertambahan usia adalah selalu merupakan awal perjuangan menuju hidup yang baru, menuju pencapaian-pencapaian yang baru, mimpi-mimpi yang terus berkembang dan berbuah manis, pahit bahkan getir. Semuanya telah-sedang-dan-akan dijalani.

19, sebuah angka sederhana yang merupakan lingkaran  jalur angka 1 dari dua digit (1+9=10, 1+0=1, 1=jalur angka). Dia merupakan sebuah keunikan jalur angka 1 karena terdiri dari digit terkecil (1) dan terbesar (9) dan yang termuda.Lihat saja yang lainnya semisal; 10, 28, 37, 46, 55 sampai 91 yang merupakaan dua digit terbesar. Ini ngomong apa sih? Ngaco…hahaha, abaikan!

19, akan menjadi gerbang sekaligus pintu keluar dari usia belasan ke usia puluhan. Perjalanan masih saaaaaangat panjang.Semoga kamu bisa menemukan berkah di setiap langkah perjalanan hidupmu.Semakin dewasa dalam menyikapi setiap masalah dan anugerah.

Sekali lagi, HAPPY BIRTHDAY my super-neptune-agent-partner of the world, Desi Wulansari.

Our birthday greeting video project on youtube. Check this out!!!

Thanks for: ratih, kheke, tiya, pipit, ela, tiwi. Makasih buat bantuannya bikin video project ini.

No comments:

Post a Comment