Monday, February 4, 2013

Bukan Apa-Apa Kok...


sumber: 2.bp.blogspot.com
Saat aku nulis ini, penunjuk waktu di notebookku menunjukkan pukul 1.08 AM tanggal 1 Februari 2013. Aku lagi di tempat super dingin di Jawa Tengah, tempat yang sering disebut orang Negeri Kahyangan, tempat dimana disana ada desa tertinggi di Pulau Jawa, Desa Sembungan (2000 mdpl). Aku sedang berada di ketinggian kurang lebih 1700 meter di atas permukaan laut, ketinggian yang cukup membuat bulu kuduk meremang, bukan karena ada setan tapi bener-bener dingin meeen…

Kamu udah mulai lelap. Melihatmu menutup mata, meringkuk di bawah selimut dengan muka yang memelas pengen digetokin langsung kayak gini bener-bener momen langka buatku. Bisa sedekat ini sama kamu, seharian melihatmu tersenyum hingga tertawa lepas, adalah sesuatu yang tak ternilai yang bahkan tak sanggup aku ekspresikan di depanmu. Aku senang, aku bahagia, aku rindu. 

Aku tak pernah sedekat ini dengan siapapun. Wajar kalau jantungku sedikit gak terkontrol saat di dekatmu. Aku gak sadar loh, tapi malah kamu yang bilang itu. 

Ini bukan mimpi kan? Atau sekedar khayalan? Atau mungkin fiktif belaka? Bukan kan? Aku tak pernah sedekat ini dengan siapapun. Kamu yang pertama, dan aku gak mau ini berakhir. Ya Allah, semoga ini bukan sekedar kebahagiaan semu. Semoga ini adalah awal perjalanan kami melalui lika-liku jalan-Mu. Aku sadar ini berat dan mungkin terkesan ambisius tapi aku gak naïf, aku sadar sepenuhnya.

Dan aku masih melihatmu…

Eh maaf, buat kalian yang mampir baca postingan ini mungkin lagi bingung ya sebenernya aku lagi nyeritain apa atau mungkin gak peduli. Serah lo… Buat yang penasaran aja, mungkin ada yang sok nebak-nebak gitu kan, atau malah udah ada yang tahu? Yaudah daripada ribet aku kasih tau aja, aku lagi di Dataran Tinggi Dieng. Pasti kenal kan tempat ini? 


Homestay Lestari, Dieng, 1 Februari 2013

No comments:

Post a Comment