Wednesday, October 12, 2011

Mau Magang

Kelas Bahasa Bali kosong, kesempatan buat cabut nih. Sebenernya sih banyak yang mesti gue kerjain. Tugas-tugas plus deadline nulis yang tinggal beberapa hari lagi yaampuun...Tapi gakpapa lah, lumayan menenangkan diri sejenak saat jam kuliah kosong. Kata temen 'dosennya lagi upacara saraswati'. Hahahaha...maklum dosennya kan aseli men dari Bali punya, namanya aja I Made Su***** (sensor deh, takut dibaca sama tun dosen) *buset kepedean gue*

Tapi baideway juga, bentar lagi gue bakal ngambil kesibukan baru nih. Magang di Perpustakaan Pusat UI (cieee...). Yah lumayan lah, daripada cuma ngajar anak SMP doang, kan bisa nambah penghasilan..hahaha. Itu baru isu, soalnya kemaren pas kelas Manajemen koleksi kebetulan dosennya (baca: Bu Luki) yang notabene kepalanye Perpus pusat nawarin job, lebih tepatnya disebut 'wirada'. Jadi buat mahasiswa yang masih aktif dan kepengin nyari pengalaman kerja di lembaga informasi khususnya perpustakaan, bisa meng-apply program tersebut. Nahh, karena gue juga alhamdulillah anak perpus (prodi gue ilmu perpustakaan dan informasi coy..) jadi ya gak ada salahnya buat nyobain kesempatan itu...

Oiya, lagi-lagi nih...out of context, semalem kayaknya anak-anak yang pada nyalon di #gabungsumaui seleksi tahap II udah diumumin yah? Selamat yah...para calon jurnalis kampus yang 'harus profesional' dong guys...OK!!! Salut sama kalian, jadi inget perjuangan gue dulu pas daftar jadi redaktur-editor di suma. hahahahaha...

Balik lagi nih masalah magang. Sebenernya juga nih, gara-gara keputusan gue ngambil magang di Perpus Pusat UI yang dengan kata lain gue harus terikat kontrak 3 bulan men tiga bulan, ada agenda lain yang harus gue cancel. Padahal itu udah gue persiapain tadinya, tapi ya mau gimana lagi. Setelah gue pikir sih yang 'satu' itu udah gak begitu relevan lagi sama gue yang udah menginjak semester lima ini (buset..) Yah, agendan itu adalah, rencana pencalonan gue sebagai Project Officer UI GTK ke 8. Proposal udah gue bikin, begitu juga prosposal sponsor dan segenap ide-ide brilian lainnya. Cuman ternyata ...(buang napas...huh)

Satu tulisan dengan banyak topik, yah itulah gaya gue. Walopun kadang gak jelas tapi semuanya 'meaning' kok. :)

Pokoknya...AKU HARUS MAGANG!!!

No comments:

Post a Comment