Monday, November 1, 2010

Welcome! Kodokk Pilekkk....


Kodok Pilekk mikirrr. . .

Kodok, sosok yang menjijikan sekaligus menggemaskan bagi sebagian orang. Sedikit orang yang menyadari bahwa di balik sosoknya yang kadang terlihat menakutkan, menggelikan, me’merinding’kan, ada juga yang bilang ‘lucu’, ‘imut’, eksentrik, si Kodok ini ternyata adalah sosok yang memiliki inteligensi dan  daya tahan yang tinggi. Dia selalu berusaha melihat segala sesuatu dari banyak sisi. 

Si Kodok bisa menjadi sosok sutradara yang memegang ‘kunci’, produser yang banyak cakap, sponsor yang ‘banyak duit’, aktor yang mampu berganti peran dalam sekejap, bahkan menjadi pedagang asongan, pengemis, anak jalanan yang  menjalani hidup penuh dengan perjuangan,. de-es-be, etc., en so on deh pokoknya apapun sesuai dengan suasana hati si Kodok. . . Tidak terikat oleh dimensi apapun dan di manapun serta sudut berapapun...(ngomong apaan sih lu…)

Di sini, kalian bakal gw ajak bertualang ke ‘kerajaan’ kodok, menuju alam pikiran Si Kodok Pilek…bersiaplah buat gw racunin otak kalian dengan ‘serotonin’ yang dijamin disini ‘halal’…hahahaa. Biar gw Si Kodok Pilek, gw bisa ngajak kalian dan bikin kalian ketawa, nangis, cemberut, semangat, down juga, fall in love, broken heart lawannya, expert bisa, smart pasti, tapi yang jelas gw ga bakal ngasih kalian segelas Es Teler, Es Pocong, apalagi Cognac, Blue Dragon, seporsi fu yung hai, secobek Ayam Cebok eh Ayam Cobek maksudnya ataupun sebakul nasi liwet…etc. dkk. . . .gitulahh..( ya iyalah…). Yang bakal gw kasih hanya sedikit motivasi dan pengetahuan dari hasil semedi dan berpikir gw sebagai Si Kodok Pilek.

Totally…Let’s Fun With My Blog and Play with Our Stupidity…hahahahaaa
ihiiiiiiyyyy
Kodok Pilekk Mikirrr. . . 


No comments:

Post a Comment