Monday, November 22, 2010

Sekedar Curhat

Aku bukan orang aneh…aku biasa saja!!! Kenapa kalian menganggapku aneh, ga lumrah??? Aku selalu lari dari kalian, aku selalu menghindar dari kalian, aku selalu…dan aku selalu pergi dari kalian, aku ingin sendiri, menikmati hidupku sendiri, menikmati sendiri penderitaanku, menghilang dan terbang dari kalian….

Hahahahahaaaaaaa… itu pemikiran bodohku selama ini. Menganggap bahwa aku bisa hidup tanpa orang lain, menganggap diriku sebagai orang yang palin menderita, paling tersiksa di dunia. Aku bercermin dari kaca yang buram masa laluku, berkaca pada beningnya cemoohan teman-temanku.

Hujan atau gerimis??
Dulu aku sempat mengatakan pada seseorang aku suka erimis, sedikit demi sedikit tapi itu pasti. Tapi akhirnya aku ingin sadar bahwa hidupku seperti hujan. Tidak setengah-setengah. Jika ingin memberi manfaat ataupun membawa petaka di atas kelabilanku. Hujan itu tak kenal ampun. IYA, mungkin aku orang yang arogan, tapi bukan dalam arti yang negatif (hah? Emang ada arogan yang positif…hahaha) yahh, pokoknya yang seperti itu lah…(ga jelas gw…)

Bulan atau bintang??
Mana yaaa…yg gw suka?? Mending bintang ahh, dia bisa memancarkan sinarnya sendiri. Mencerminkan kemampuannya sendiri tidak hanya seperti bulan yang merefleksikan cahaya dari pihak lain.. (hehe..) emang lu mau jadi orang yang bisanya cuma ngikut-ngikut doang? (gw sihh ogahh…) gw pengin jadi orang yang punya kemampuan merubah dunia (tinggi amat bang,,cita-cita lu…biarin), gw pengin jadi orang yang punya komitmen, konsisten dengan apa yang gw omongin,,,(idihhhh…hahah)

Daun atau batang?
Jelass gw pilih daun… kenapa lu pilih daun bang?? Ada alasan sendiri kenapa gw pilih daun, daun itu bagian terpenting dari sebuah pohon. Coba dimana dapurnya pohon?? Daun, dimana tempat napasnye pohon?? Daun… yaiyalahhh..anak SD jg pada tau…Tapi alas an gw milih daun karena daun itu suatu bagian yang bisa bermanfaat bagi makhluk hidup sesamanya baik ketika ia masih hidup ataupun sudah mati… Itulah cita-cita luhur gw, pengen jadi orang yang bermanfaat bagi semua orang di sepanjang masa baik ketika gw masih hidup ataupun klo udah mati kelak. Setidaknya gw bisa nyumbangin sesuatu buat orang lain dan karya gw bisa diterima dan bermanfaat bagi semua orang meskipun yaaaa hanya sebuah tulisan.

Air atau Tanah??
Tanah…krn asal gw juga dari tanahhh…hahahahahahaaaa
……………………………………..
……………………………………..
……………………………………..

Aku suka Kilat dan Petir….
Sebenarnya itu yang paling aku suka sejak aku masih kecil dulu. Jadi inget masa-masa kecil dulu. Ketika hujan datang, ibu selalu teriak-teriak nyuruh masuk ke rumah. Tapi dasar anak-anak,,disuruh masuk rumah bukannya masuk malahh main-main di luar, lari-lari,,, padahal hujan deres bangt ditambah gledek dan guntur yang tiada henti..tapi aku ga pernah ngerasa takut sama mereka berdua. Justu aku penasaran darimana ya asal petir itu!! Pengin liat cara bikinnya…hahahaaa.
Pernah sekali waktu hujan-hujan aku hampir kesamber petir, tapi bukannya kapok atau takut malah makin penasaran. Dan sejak saat itu sampai sekarang aku selalu suka kilat dan petir….

3 comments:

  1. ya emang begitulah kauuuuu...huh menyebalkannnn!!!pengen bls dendam rasanya kalo ketemu..mudin nyebahiiiiiiiiii!!!~ SMP*orang yang terdzalimi ~

    ReplyDelete
  2. eka~ kasar ya ngomonge??heehe..tp bener kog~uppzztt keceplosan.. ya mungkin uda lupa si .tp jahat banget din koe biyen..ggrrrr

    ReplyDelete