Tuesday, November 2, 2010

Sang Pemimpi..yang Sedang Memikirkan Mimpi-Mimpinya


Aku tumbuh dewasa dengan ambisi dan tekad yang sangat kuat. Kalian tahu apa itu? Aku memiliki keyakinan bahwa hidupku pasti akan bahagia.

Akantetapi, aku adalah orang yang terlalu memikirkan keyakinanku itu. Sehingga aku seolah-olah seperti ‘Sang Pemimpi”. Seorang pemimpi yang tak tahu kapan sesuatu yang ia impikan akan menjadi kenyataan, aku seperti selalu merasakan ada sesuatu yang membuatku merasa terpesona dan membuatku selalu ingin menuju kesana.

Aku tidak tahu adakah mimpi yang bisa aku capai hanya dengan kegigihan belaka?

Semakin tinggi penolakanku pada semua itu, justru semakin besar aku menginginkannya.
Cita-citaku, mungkinkah ‘dia’ terlalu tinggi?

Aku tak habis pikir apa yang mengusik kesadaranku??
Apakah dunia semakin menghimpitku saat ini? Sesuatu yang semerbak tapi terlihat layu, seperti otakku saat ini.

Otak kanan, otak kiri, otak tengah…entahlah, aku bukan orang yang mendewakan pengetahuan. Pengetahuanku akan sesuatu hal terlalu sedikit karena semakin banyak aku tahu akan sesuatu, aku justru semakin tidak mengerti.

Pemahamanku terlalu dangkal. Aku tak bisa memahami segala hal yang substansial dalam hidupku. Keyakinan yang muncul dalam hatiku, Tuhan Yang Maha Satu.

Kembali pada tekad dan ambisiku, aku orang yang terlalu lemah untuk bisa merubah apa-apa yang ada di hadapanku. Tapi aku punya keyakinan aku mampu.

Karena kembali bahwa setiap penolakan yang ada, hanya akan membuat tekadku semakin kuat untuk melihat salah satu ‘mimpi’ terbesarku menjadi ‘kenyataan’

No comments:

Post a Comment