Friday, November 12, 2010

Mereka Datang...



Mereka datang… mereka datang…
Bagaimana ini…bagaimana ini…
Apa yang harus aku lakukan…
Apa mereka mau tau…
Apa mereka mau mengerti…
Tidak…bukan…
Bukan mereka itu yang aku maksud
Mereka tak seperti itu…
Mereka semua baik, mereka ingin menolongku…
Melepaskan kekangan ini…melonggarkan himpitan-himpitan ini…
Tapi, benarkah itu mereka…
Apa aku yakin dengan penglihatanku sendiri…
Sepertinya…sepertinya iyaa…
Tapi sepertinya juga bukann…
Bagaimana..bagaimana ini…
Apa yang ada di hadapanku…
Cacian itu datang lagi…cemoohan itu tak mau berhenti…
Bendunglah,,,diamlah sejenak…bernyanyilahh kawann…
Nyanyikan semuanya…jika bisa!!
Hahahahaa … apa yang kau tertawakan?? Tulisan ini??
Lalu apa? Ada penindasan dimana-mana…tak kah kau melihatnya…
Orang hidup di atas bangkai-bangkai sahabatnya…
Mereka tega… yaa mereka sudi memakan darah sahabat mereka sendiri…
Apa yang aku bicarakan kawan… taukah kamu, mengertikah kamu,,,
Puisi ini tanpa tema, aku menulisnya hanya sebatas kemampuan khayalanku,,,
Aku berkhayal… aku benci berkhayal…
Berkhayal itu mendatangkan lebih banyak mudharat daripada manfaatnya…
Tapi kenapa banyak orang yang lebih suka  berkhayal daripada berusaha mewujudkan khayalannya itu…
Terlalu rentan…
Benarkah hidup itu pilihan? Tidakkkkkkkkk….
Hidup itu bukan pilihan,…hidup itu adalah tentang bagaimana kita memanfaatkan sebuah kesempatan menjadi sebuah kunci peluang menuju suatu kebahagian…

No comments:

Post a Comment