Thursday, May 17, 2012

Orang aneh, emang!

?
Beberapa hari terakhir gue ngerasa kayaknya gue suka sama seseorang. Ibarat catatan harian nih, jadi gue curhat aja sama blog gue yang satu ini. (Mikir-mikir kali aja lo baca apa yang gue tulis). Iya beneran, gue mulai ngerasain perasaan yang satu itu. Suka sama seseorang tanpa alasan dan muncul gitu aja. Dan selama ini yang gue rasain sih, gue ini tipe orang yang susah suka sama seseorang.

Bukan apa-apa, tiap hari pas ke kampus gue jadi kayak kambing congek yang ngarepin bakal ketemu (atau) paling gak lihat lo jalan, cara lo senyum, muka lo yang aneh-aneh gimana gitu. Haha. Iya ini serius kok, semua orang belum tahu bahkan temen-temen gue, dan beruntung 123persen! jadi orang (kalo boleh gue sebut gitu) yang pertama kali tau apa yang gue rasain. Karena emang gue tipe orang yang lebih suka nulis daripada banyak omong, walaupun kadang gaktau juga apa yang udah gue tulis itu ada artinya atau malah meaningless nantinya. 

Balik lagi nih tentang seseorang yang tiba-tiba bikin gue ngerasain perasaan yang susah gue rasain apalagi ungkapin. Tiap hari kuliah, gue selalu ngarepin bakal papasan di jalan, kantin, gedung 9, di jalan dari FIB ke Perpus Pusat atau dimanapun deh, yang penting ketemu sama lo. Gue suka cara lo nyapa gue di saat seperti itu, dengan gaya malu yang super aneh dan gue pun jadi aneh liatnya, tapi gue suka. 

Haha. 

Aneh. 

Emang.

Apa gue jatuh cinta? Yatuhaaan…apa lagi itu? Bar…bar…lo jadi orang geeran amat sih. Baru digituin sama cewek aja udah mikir yang enggak-enggak. Lah? Emang gue diapain sama dia? Perasaan gue gak diapa-apain. Perasaan aneh itu juga muncul gitu aja tanpa permisi tanpa mampu gue kontrol sebelum atau sesudahnya. Tapi gue dalam keadaan sadar gak mabok, karena emang gue gak suka mabok. Gue juga yakin lo gak bakal suka sama cowok pemabuk. Haha.

??
Yah! Keliatan itu semua dari cara lo, gaya lo, muka lo, senyum lo, semuanya. Tapi emang yang paling bikin deg-degan pas ketemu lo itu, liat senyuman lo. Haha. Bikin gimana yaa…susah sih njelasinnya, tapi ya …kalian tau deh gimana rasanya. 

Gue kemarin baru nulis tentang harapan, tentang usaha yang dimulai dengan berharap. Dan sekarang gue mencobanya, langsung mencoba apa yang gue tulis kemarin itu. Just learning by doing dong. Hehe. Gue berharap selalu bisa ketemu lo tiap hari deh kalo bisa. Pelan tapi semoga pasti usaha gue bakal kesampean. Gue tau lo juga sama sama gue dalam hal ini, cuma cara gue yang beda. 

F*****, thanks for your smile. :)

8 comments:

  1. asyiiik...
    akhirnya yaaa....
    hahaha...


    selamat mbaaahhh...
    semoga dilancarkan sama si F***** :)

    ReplyDelete
  2. aku bacanya jadi ketawa tawa sendiri tuins ..
    maju terus tuins, walaupun cara gue beda ..
    hahahahahah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wahh...si tuins gue baca nih, bisa kacau ntar dibilangin ke mommy bella ._.v

      Delete