Friday, June 8, 2012

Book of Spells: Inovasi Baru Tante Rowling


Scene dalam E3 Sony, Book of Spells by J.K. Rowling
Temen-temen denger deh (baca maksudnya), udah pada tau belom baru-baru ini Tante JK Rowling baru aja nelorin inovasinya tentang dunia sihir kebanggaan kita, Harry Potter? Bukan...bukan Pottermore, kalo itu sih udah lumayan basi. Yang ini lain lagi. Jadi, ceritanya Tante Rowling kerjasama bareng Sony bikin buku cerita interaktif (interactive storybook), lebih tepatnya sih kayak game gitu deh yang diberi judul "Book of Spells"


Yap! Dari namanya aja udah ketauan kan kalo karya Tante Rowling yang satu ini pasti tentang mantra-mantra sihir. Tapi yang ini emang bener-bener magic loh, soalnya beneran kita dikasih magic wand dan dipake buat melakukan mantra di atas buku mantra itu. Ishh...bikin penasaran aja.


Trailer udah ada juga di Mak Youtube tuh, ada banyak. Ada beberapa yang menyesatkan juga tuh trailer. Soalnya gak jelas nerangin gimana wujud Book of Spells-nya, malah kayak memberi gambaran sihir tentang sihir. Tapi ada yang cukup jelas menggambarkan kalo sebenernya Book of Spells dari E3 Sony ini adalah sejenis PS + TV Gamer yang digunakan bersamaan. Jadi, kita tuh kalo maininnya ya kayak main PS, pake stik (yang lebih mirip senter) tapi nanti di TV Gamer itu keliatannya kita megang wand gitu. Terus main-main deh pake mantra, buat ngancurin beberapa objek sihir sampe kita menang beberapa stage. Dijamin seru abis...pengen nyobain...!!!



Nih contoh trailernya...(liat aja pasti bikin ngilerrr...)









No comments:

Post a Comment