Saturday, February 18, 2012

Semester Baru (lagi)

Subhanallah, ini udah masuk semester enam sob. Semester penentuan kalo buat gue sih. Kenapa penentuan? Maksudnya sih penetuan buat macem-macem juga sih. Pertama, semester ini gue harus lebih produktif dalam hal apapun yang positif. Jangan sampe deh buang-buang waktu mulu kayak kemaren-kemaren.

Kedua, semester ini harus bener-bener bisa naikin IPK. Penting banget ini, penting. Demi upil merlin dan sejenisnya, gue harus memperbaiki IP gue semester lalu. Jangan sampe jeblok dan terjun bebas lagi ya Allah. Konsekuensinya gue juga mesti lebih rajin kan bray? Ya iya kali. Ya iyalah, dengan nawaitu lillahi taala, semoga gue bisa konsisten dengan tujuan dan cita-cita gue. Amin

Ketiga, persiapan buat PKL. Ya bener banget ini, karena semester 4 kemaren gue belum ngambil PKL, so harus mepeng nih smester ini buat ngurus segala hal tentang PKL di liburan semester genap besok. Jangan sampe kayak waktu itu, di-reject disaat yang sangat-sangat tidak tepat. Tempat? Rahasia deh. Gue masih nyari dan matiin kepenginan gue. Semoga dapet tempat yang berkualitas dan terbaik. Dan semoga bisa jadi batu loncatan untuk jenjang karir gue berikutnya setelah lulus kuliah nanti. Amin

Keempat, masalah cinta. Ehem, mungkin gue kudu konsen dengan hal lain dulu deh ya. Hahaha, entahlah ini maksudnya apa. tapi yang jelas gue pengen konsen dengan mimpi dan cita-cita gue. Semoga love life gue juga tetap diberkati sama Allah tercinta deh pokoknya. Amin

Kelima, gue pengen lebih serius lagi nulis dimanapun. Majalah, koran, media elektroik, cerpen, artikel, flash fiction dan sebagainya. Semoga tahun ini ada banyak kompetisi penulisan apapun dan gue bisa ikut dan semoga bisa dapet juara berapapun deh. Semoga bisa lebih dapat pengalaman dari semua hobi nulis gue. Amin

Keenam, mapping hidup gue kedepan harus lebih jelas ya Allah. Iya, ini yang terpenting. Mau jadi apa gue 5 tahun, 8 tahun, 10 tahun, 15 tahun kedepan dan sebagainya. Gue harus jadi orang yang penuh perencanaan (cieeh bahasanya) Iyalah, secara gue dari dulu selalu serabutan dan selalu bertindak insidental bisa dibilang begitu. Semoga kedepan gue bisa lebih me-mapping hidup gue. Harus itu! Amin

Iya, mungkin itu dulu kali ya untuk menmgawali semester gue di blog ini. Semoga resolusi kita semua di tahun ini bisa terwujud dan berjalan dengan semestinya. AMIN.

No comments:

Post a Comment