Saturday, April 14, 2012

Anak galau gini nih...


Seharusnya blog ini kan jadi semacam diary atau istilah kerennya buku harian ya? Itu buat sebagian besar orang, tapi ternyata ada juga yang memanfaatkannya untuk tujuan lain, misal; untuk tujuan marketing dalam hal ini iklan produk atau jasa pastinya, untuk tujuan pameran juga bisa (hasil karya, contoh: fotografi, lukisan, 3 dimensi, dsb.), ada juga untuk tujuan tertentu yang agak berbau triple x (sumpah gue juga gak ngerti kenapa istilahnya seperti itu). Ya, apapun tujuannya, setiap hal pasti punya sisi hitam dan putih-nya. Terpenting buat kita kan selama bisa memanfaatkannya di jalan yang lurus dan benar. Haha jayus banget ya.

Enggak, jadi gini...sebenernya gue pun kenal dunia blogging itu baru pas kelas 1 SMA (sekarang istilahnya kelas 10, walopun aneh juga istilahnya, whatever lah). Waktu itu ada tugas dari guru TIK buat publish soal-soal yang ada di buku TIK ke dalam media sosial elektronik, dan tentunya, tanpa alasan yang jelas. Pokoknya itu aja deh tugasnya. Dan gue sih berterimakasih sekarang, ternyata ada manfaatnya juga tugas itu, paling gak gue kenal dunia blog.


Waktu itu, gue milih pake multiply.com, alesannya sih gue ikut-ikutan temen dan katanya gampang kalo pake itu. Alhasil, gue make itu. Tek tek tek setengah jam bikin akun di multiply, maklum internet di sekolah emang kadang suka rese, gak mendukung di saat dibutuhkan. Akhirnya jadi juga akunnya, langsung deh buka-buka, bikin tab, banner, nama blog-nya, tulisan-tulisan alay dan sebagainya, pokoknya jadi deh.


Omaiiiiiiii...bukan ini yang mau gue tulis. Kenapa jadi curhat pengalaman pertama bikin blog? Goblok! Tolol! Babiiiii! Husshh...gak boleh ngomong jorok! Oke-oke, fine!





(Plis deh, sorry...ini monolog paling gak penting sedunia)





Sekian, terimakasih. 



NB 1. yang penting itu postingan gue sebelum ini, oke.

NB 2. postingan macam ini jangan pernah dicoba apalagi ditiru ya.

NB 3. dan kalian yang sempet-sempetnya baca postingan ini, sungguh ter-la-lu, kurang kerjaan, tapi thanks itu tandanya lo perhatian sama gue. :D

NB 4. udah-udah gausah dibaca lagi, penting amat. hahaha

NB 5. masih aja dibaca, kebangetan lo pada.

NB 6. oke, thank you. i think, therefore i blog. :D

No comments:

Post a Comment