Wednesday, September 28, 2011

JUST SAY 'HAIIIIIIII.....'

Entri baru..entri baruuu...Kodok Pilekk datang, hati-hati aja ya kalo sampe gue gak keliatan. Eh ngomong apa sih gue. hahahahaa...

Haii semua, miss me? eaaa, lama gak buka ini blog, berasa kagol nulis deh gue. Emang ya kalo udah terlalu lama hidup dengan sesuatu yang 'sesuatu banget' itu bisa bikin 'alhamdulillah yah..' hahahahahahaahahahahahahaha, (kampreettt...)

Elo, elo, elo dan ELO pernah berpikir gak sih suatu saat bakal terjadi sebuah anomali kehidupan buat diri lo sendiri? bukan apa-apa sih, dan mungkin sebagian besar dari kita belum begitu paham dan mengerti tentang apa sebenernya arah tulisan gue ini..hahahaha, yah namanya juga sang Kodok Pilekk yang tidak pernah berhenti mikir walopun dengan segala dan segenap keterbatasan.

Ehmm...jadi gini, (udah mulai gak kagol ceritanya...) intinya...GUE KANGEN NGE-BLOG!!! ITU AJA!!!
Bye, (cuma pengantar menuju bab yang lebih keren lagi..ciee..)

No comments:

Post a Comment