Friday, March 25, 2011

Setelah ber-Hibernasi dari Dunia Blogging

Akhir-akhir ini gue jadi kurang produktif nih, lebih tepatnya mungkin gak produktif malah. Banyak yang gak bisa gue kerjain dalam banyak hal. Tugas numpuk, kerjaan gak selesai, makalah nganggur, artikel mepet-mepet deadline mulu. Wahh, mengharukan (lebayyy...) dan bahkan blog ini pun udah berapa bulan ini gak gue isiin. Lama gak blogging ceritanya, bukan kenapa-kenapa juga sihh. Karena banyak faktor yang sedang bermetamorfosis dalam diri gue (cieeee, bahasanya...norak abis).

Jadi gini ceritanya, beberapa bulan terakhir gue sedang main ke Prancis dan sibuk syuting film terbaru gue (nah ini boong banget kan...)hahahaa, enggak-enggak jadi yang bener nih akhir-akhir ini gue disibukkan dengan bisnis gue yang tersebar di 50 negara di dunia. Gara-gara utang amerika yang tiap tahun kian memebengkak dan gempa/tsinami di jepang beberapa waktu lalu, perusahaan gue jadi agak tergoncang dari segi pemasaran, teknologi dan saham (nahh ini lagi, bisa mikir sendiri dehh lo para blogger,,bener apa gak..hahaha)

Ehh ini apaan sihh? Enggak tenang aja gue cuma lagi berusaha kreatif lagi kok....Sebentar lagi blog ini pasti bisa penuh lagi dengan banyak hal. Sampah-sampah gue yang bermanfaat akan segera teridentifikasi dengan sempurna lagi. Horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee! (apa lagi iniihhh..........) Jangan sampe dehh blog gue ini bernasib sama dengan 2 blog sebelumnya, mati di tengah jalan, bangun lagi terus jadi zombie yang gak tau sekarang dikendalikan siapa. (Blog gue tewas dan di bajak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawabbbbbbbbbb)

Ok, guys and girls (ciyeee...) buktikan kalo diri lo kreatif dengan rajion blogging (lho? apa hubungannya coba). Jelas ada hubungannnya dong. Jika kita rajin menulis dan mengemukakan pendapat kita di depan orang banyak tentu daya imajinasi kita akan berkembang. Jika daya imajinasi kita berkembang kemudian mimpi-mimpi kita pun akan berkembang, jika mimpi sudah berkembang maka keingina kita untuk mewujudakan mimpi itu semakin tinggi. Kemudian setelah keinginan yang kuat itu sudah muncul, yang ada selanjutnya adalah Action. Yaaaa Action.....do ur best! (gue ngomong nyambung kagak sih ya ama yang sebelumnya gue omongin? hahahaha)
Pokoknyee gue minta maaf deh dengan semua kebenaran gue (ahahahahaa...)
Let's writting again, dan tunjukkan lagi pada dunia ke-eksisan kalian! siiiiippppp...............

2 comments: