Sunday, December 26, 2010

Dia datang lagi...kenapa ya? ketika gw udah mulai sedikit2 nglupain tu 'orang gila', ehh tiba2 nongol. Ketika gw udah mulai nyaman dengan hidup gw sekarang, eh 'dia' muncul lagi. Ehhmmm, sebenernya males juga sihh nulis mulu dengan segala ke'konak'an otak gw sekarang, yang sedang diracuni oleh 'dosen2' biadab yang dengan seenaknya memberi tugas 'that is so fu*****!'. Uas ga jelas jadwalnya, diundur-undur mulu...(kayak rempeyek aje dahh...)
Engga sihh, topik gw sekarang sebenernya ya itu tadi, DIA. Dateng lagi pas banyak masalah. Selalu gw yang jadi tempat sampah.
Gw maless mostinggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg...

Dia,
ga nyadar,
ga peduli,
ga tau,
ga sayang,
ga cinta,
ga suka,
ga sensi,
ga jelek juga,
ga bauu juga, (sedikit..)
Dia..ga ngerti
cukup.

No comments:

Post a Comment